Selasa, 16 September 2008

VIP 2000 Video Input Processor Dari Digital Projection


VIP 2000 Video Input Processor
VIP 2000 adalah merupakan unit Scaler dengan format signal keluaran yang bisa di configure dan di sesuaikan dengan kemampuan dari sebuah projector dalam mengolah signal video. Ya memang seperti fungsi Video Processor pada umunnya ( Faraoudja,DVDO,Extron,Kramer, Calibre ) Saya sendiri sempat kaget waktu mencari informasi tetang VIP 2000 di internet, hal merupakan kebiasaan saya mencari data sebanyak banyak nya untuk referensi,, baik saat saya sedang mendesign sebuah system audio video, ataupun cuma membatu proyek teman seperti ini,, “ ahk…! ini sick product dari Calibre,,” guman ku saat menemukan product yang saya cari di internet, Tapi pastinya saya tidak tahu,, “Siapa beli dari Siapa” dan hal ini juga lumprah di dunia electronics,, karena Basic saya yang tukang repair, jadi bukan hal aneh lagi! Kadang dengan Anggun di front panel anodize alummunium tertulis merk A tapi isi jerohannya merk B! Oh ya,, saya pernah mengeploitasi “Calibre Hi Dep” ini di ajang IHEAC Show setahun yang lalu yang berlangsung di Hotel Mulia dengan fitur yang kami unggulkan Noise Reductionnya , dan saat itu pengujung bisa langsung membedakan gambar dari olahan video processor calibre ini, dengan gambar yang tanpa melalui processor, tentu saja dengan sumber gambar yang sama dan display yang sama juga he he he ! Seperti tampak dalam foto di atas :

Tidak ada komentar: